2 minggu yang lalu aku telah menerima raport... tanpa kusangka-sangka aku mendapatkan IP tertinggi di kelasku.... di semester ini aku tidak menarget untuk dapat juara 1 karena di semester ini aku masih malas belajar... tetapi terima kasih YA ALLOH engkau memberikanku nikmat yang manis...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar